KULIAH BUKAN UNTUK MENCARI IJAZAH..TAPI, UNTUK BELAJAR

"Seribu Orang Tua Hanya Bisa Bermimpi. Tetapi seorang Pemuda Bisa Mengubah Dunia"

"Saat Kita Punya Sedikit saja rasa peduli akan SEKITAR. Disitu Kita telah Memperbaiki Kualitas Pendidikan Negara Kita"

(bernata manalu)

Minggu, 24 Mei 2015

DIES NATALIS II Himpunan Mahasiswa Pakkat (HIMAPA)

Ulang tahun merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagi seseorang namun lebih istimewa apa bila Ulang tahun tersebut merupakan organisasi mahasiswa. Bertambahnya usia membawa sebuah kedewasaan dan kematangan. Pengembangan diri yang terjadi serta pengalaman yang dibuat menjadi sebuah cerminan agar menapaki jalan kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang. Pergantian generasipun terus berputar menyambung sebuah keutuhan dari perjalanan menuju sebuah titik akhir yang tak terabatas.

Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Pakkat (HIMAPA) Kali ini mengusung tema “MENUJU HIMAPA LEBIH BAIK UNTUK HARI INI HARI ESOK DAN SELAMANYA”. Acara di kemas dengan suatu kegiatan yang bersifat santai namun penuh dengan nilai-nilai pendidikan. Semua itu terlihat dari perpaduan kegiatan yang tidak hanya bersifat jasmani, namun juga ada beberapa kegiatan yang bersifat rohani. Seperti Futsal yang mana semua anggota harus berpartisipasi dilanjut dengan Diskusi Refleksi tentang Rentetan Sejarah Berdirinya HIMAPA dan yang apa yang menjadi Kelanjutan organisasi ini kedepanya. Ucapan ulang tahun yang diberikan oleh masing -masing organisasi mahasiswa daerah menambah kemeriahan menyambut ulang tahun Himpunan Mahasiswa Pakkat yang ke-2.
HIMAPA kini sudah berusia 2 tahun, diusia yang mana bisa dikatakan “BALITA” ini pengurus, anggota dan alumni terus berupaya menjadikan organisasi ini sebagai ‘rumah’ untuk berkumpul, belajar bersama, mematangkan diri untuk bekal hidup bermasyarakat kelak dikemudian hari hingga bermuara pada jargon Solid Diperantauan Berkarya Demi Pakkat, upaya-upaya tersebut akan tercapai apabila didukung oleh Pemerintah Kecamatan Pakkat dan semua Aspek Masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar