KULIAH BUKAN UNTUK MENCARI IJAZAH..TAPI, UNTUK BELAJAR

"Seribu Orang Tua Hanya Bisa Bermimpi. Tetapi seorang Pemuda Bisa Mengubah Dunia"

"Saat Kita Punya Sedikit saja rasa peduli akan SEKITAR. Disitu Kita telah Memperbaiki Kualitas Pendidikan Negara Kita"

(bernata manalu)

Kamis, 19 Februari 2015

Berlianya Jatuh Ke Tanah


apa sih katanya ???
Aku hanya tidak bisa menang untuk kalah
Dan dia meletakkan kembali turun
mereka ada begitu banyak sekali..
Aku tidak tahu apa yang saya lakukan
Seperti saya tidak tahu sekarang
Dengan cahaya bulan
Dia menggosok matanya
Bilang itu lucu.
bagaimana malam dapat membuat Anda buta ??
Aku hanya bisa membayangkan
Dan aku tidak tahu apa yang seharusnya saya lakukan
Tapi jika dia merasa buruk maka saya melakukan terlalu...
Jadi aku membiarkan dia menjadi
Dan dia bilang
"oh....Saya tidak bisa mengambil lagi.....
Air matanya seperti berlian di lantai
Dan berlian nya membawa saya turun
Karena aku tidak bisa membantunya sekarang..."
Dia turun di dalamnya
Dia mencoba yang terbaik, tapi sekarang dia tidak bisa menang
Sulit untuk melihat mereka di tanah
Berlian nya jatuh ke bawah
Dia duduk dan menatap ke kejauhan
Dan dibutuhkan sepanjang malam
Dan saya tahu saya bisa mematahkan konsentrasinya
Tapi itu tidak merasa benar
Dengan cahaya bulan
Dia menggosok matanya
Duduk di tempat tidur dan mulai menangis
Dan ada sesuatu yang kurang tentang dia
Dan aku tidak tahu apa yang seharusnya saya lakukan
Jadi saya duduk dan aku menangis terlalu
Dan jangan biarkan dia melihat
Dan dia bilang
"oh....Saya tidak bisa mengambil lagi
Air matanya seperti berlian di lantai
Dan berlian nya membawa saya turun
Karena aku tidak bisa membantunya sekarang..."
Dia turun di dalamnya
Dia mencoba yang terbaik, tapi sekarang dia tidak bisa menang
Sulit untuk melihat mereka di tanah
Berlian nya jatuh ke bawah
Dia menutup keluar malam
Mencoba untuk menutup matanya
Jika dia dapat menemukan siang hari
Dia akan baik-baik saja...!!!!!
Dia akan baik-baik saja...!!!!
Hanya tidak malam ini
Dia mencoba yang terbaik, tapi sekarang dia tidak bisa menang
Sulit untuk melihat mereka di tanah
Berlian nya jatuh ke bawah..........








Aku tidak tahu apa yang akan didapat kalau kita begini-begini saja...
Dia butuh kepedulianmu, kawan.....
tanggaplah akan hal itu...

“semoga kita bisa pura-pura individualis..
dan lupa kalau kita sedang individualis....”

"Belajar untuk tidak merangkai kata demi kalimat perintah. Tanggap dan Peduli, itu lebih berarti....."

Uno Corde Propositum Uno Scopum...
Pro HIMAPA Et Sociatatis.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar