KULIAH BUKAN UNTUK MENCARI IJAZAH..TAPI, UNTUK BELAJAR

"Seribu Orang Tua Hanya Bisa Bermimpi. Tetapi seorang Pemuda Bisa Mengubah Dunia"

"Saat Kita Punya Sedikit saja rasa peduli akan SEKITAR. Disitu Kita telah Memperbaiki Kualitas Pendidikan Negara Kita"

(bernata manalu)

Selasa, 15 Maret 2016

Mahasiswa STIPAP Dukung Pembentukan GMKI Deli Serdang

Rabu, 13 Januari 2016 | 08:05
Analisadaily (Medan) - Dalam rangka memperluas layanan GMKI, Tim 15 telah berupaya melakukan diskusi ke 20 perguruan tinggi yang berada di Kabupaten Deli Serdang. Salah satunya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agribisnis Perkebunan (STIPAP).
STIPAP merupakan salah satu kampus besar yang berada di kawasan Deli Serdang dan memiliki mahasiswa yang merindukan kehadiran GMKI di kampus mereka dan berfokus di wilayah Medan layan Deli Serdang yang saat ini telah digagas oleh Tim 15.
Adapun metode yang dilakukan Tim 15 dalam rangka pendekatan terhadap mahasiswa Kristen STIPAP berupa ramah tamah dan diskusi pengenalan GMKI serta manfaatnya terhadap mahasiswa di Sekretariat Taktis GMKI FT-Unimed, Selasa (12/1) kemarin.
Pada kesempatan itu, salah satu mahasiswa Kristen asal STIPAP, Merenda Tua Manurung mengaku, tertarik dengan organisasi yang memiliki semboyan Ut Omnes Unum Sint tersebut.
"Setelah mendengark pemaparan tentang visi dan misi GMKI, saya sebagai mahasiswa kristen tertarik untuk bergabung menjadi anggota bakal calon Cabang Deli Serdang," ujarnya.
Senada dengan itu, Rudyanto Marpaung juga mengatakan optimis bisa mendapat pelatihan-pelatihan kepemimpinan dan mampu menjadi mahasiswa yang berpikir kritis jika bergabung dengan GMKI.
Melihat antusiasme mahasiswa kristen STIPAP, Ketua Tim 15, Benardo SInambela, menyampaikan terima kasih atas kesediaan mereka menjadi anggota GMKI yang nantinya fokus terhadap wilayah Medan layan Kabupaten Deli Serdang, tempat dimana perguruan tinggi ini berada.
"Saya sangat berterimakasih atas antusiasme kawan-kawan mahasiswa kristen di STIPAP. GMKI hadir atas panggilan iman kristen dan bertanggung jawab untuk menyampaikan firman keselamatan utamanya di kalangan mahasiswa melalui misi mengajak, membina dan mempersiapkan pemimpin dan penggerak yang ahli dan bertanggung jawab. Kita dari Tim 15 yakin bahwa semua warga kristen di Kabupaten Deli Serdang merindukan kehadiran GMKI," katanya.
Dalam Diskusi itu terlihat hadir Bagariel Boby Manurung (Sekretaris Umum SEMA Unimed 2015-2016), Jacob Prassami MT Pakpahan (Ketua Purnabakti PK GMKI FT-Unimed), Jadi Aman Solin (Wasek Akspel PK GMKI FT-Unimed MB 2015-2016) dan Ricky M Sinaga (Ketua Umum KAMSISI) yang juga sangat mendukung pembentukan cabang GMKI di Kabupaten Deli Serdang.

http://news.analisadaily.com/read/mahasiswa-stipap-dukung-pembentukan-gmki-deli-serdang/204992/2016/01/13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar